Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Membuat Rumah-Rumahan dari Stik Es Krim

Cara Membuat Rumah-Rumahan dari Stik Es Krim

Bagaimana cara membuat rumah-rumahan dari stik es krim yang baik dan benar? Membuat kerajinan tangan miniatur rumah dari stik es krim adalah pekerjaan yang terlihat mudah namun bagi yang tidak dapat ber-kreatifitas maka hal tersebut dapat menjadi amat sulit untuk dipraktekkan. Lantas seperti apa langkah-langkah pembuatan rumah sederhana dari stik es krim yang mudah untuk dilakukan?

Cara membuat rumah dari stik es krim beserta gambarnya akan kita ulas disini sebagai referensi bagi anda yang ingin tahu lebih banyak mengenai kerajinan jenis ini, kali ini otakismo akan menulis tentang hal tersebut yang sebenarnya dahulu sudah pernah dibahas hanya saja tidak tahu kemana artikel tersebut menghilang.

cara membuat rumah dari stik es krim yang mudah, cara membuat rumah sederhana dari stik es krim, cara membuat rumah dari stik es krim beserta gambarnya, cara membuat miniatur rumah dari stik es krim, cara membuat kerajinan tangan rumah dari stik es krim

Bahan-bahan pembuat miniatur rumah ini pun tidak terlalu sulit untuk dicari, bahan yang diperlukan antara lain adalah stik es krim dalam jumlah yang banyak, lem kayu, dan karton sebagai alas untuk bangunan rumahnya. Selanjutnya beberapa alat bantu seperti pisau atau pemotong lainnya yang tajam guna mendapatkan ukuran stik es krim sesuai dengan yang akan digunakan.

Yang perlu diperhatikan adalah pertama-tama kita harus menyiapkan model rumah yang akan dibuat, yaitu berupa gambar atau desain rumah sesuai keinginan. Dapat pula dengan mencari banyak ide dari internet.

Apabila model sudah didapat, maka selanjutnya adalah memotong-motong stik es krim sesuai bagian dari mode rumah tersebut. Apabila telah cocok maka di lem dengan lem kayu. Dan rumah dibuat pada karton yang telah disiapkan. Rumah stik es krim yang sudah jadi dapat pula dilengkapi dengan instalasi lampu hias seperti nampak pada gambar, guna menambah kesan indah pada kerajinan tangan yang kita buat tersebut.
Open Comments

Post a Comment for "Cara Membuat Rumah-Rumahan dari Stik Es Krim"