Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata-Kata Puisi Kangen sama Pacar dan Pantun Rindu

Kata-Kata Puisi Kangen sama Pacar dan Pantun Rindu

Beberapa bait puisi kangen sama pacar yang indah mungkin patut kita berikan kepada seseorang yang spesial di hati karena dengan kata kata kangen buat mantan pacar adalah obat rindu yang tidak akan dapat diungkapkan dengan kalimat biasa, terutama apabila anda adalah tipe orang yang romantis maka tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan kalimat tersebut demi mendapatkan rasa sayang dari cowok atau cewek yang anda dintai. Disekitar kita sudah sangat banyak orang yang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing sampai lupa bahwa hidup ini begitu indah untuk dilewatkan begitu saja, banyak moment bagus yang dapat kita habiskan bersama orang yang kita cinta yaitu sang kekasih.

Kata-Kata Puisi Kangen sama Pacar dan Pantun Rindu

Dengan ucapan rindu kepada orang yang jauh disana namun terasa begitu kangen maka tidak ada salahnya untuk mengirimkannya sebuah SMS atau BBM mengenai hal tersebut agar dia tahu perasaan kita yang tertuang kedalam barisan kalimat sayang yang tidak dibuat-buat dan sangat tulus. Memang tidak mudah untuk menjadi orang yang ikhlas dan selalu memberikan kepada orang lain, karena di satu sisi pasti perasaan kita sendiri yang akan menjadi korban, kenapa begitu? Karena ketika kita ingin selalu melihat orang lain bahagia maka kita harus menomor sekian kan perasaan sendiri. Sehingga tak jarang malah kita kurang mendapatkan kasih sayang, namun kalau itu yang terbaik maka tidak ada yang perlu disesalkan.

Dan inilah puisi atau pantun yang otakismo maksud:
Dengan sebait kata
Kucoba merangkai kata
Dengan sekelumit ide
Kucoba mengambil makna
Atas semua yang telah terjadi
Atas apa yang pernah kita lalui
Meskipun kini engkau jauh
Tak kan lelah ku menunggu
Bukan sehari, bukan sekali
Akan kunanti kau kembali
Teriring doa menemani langkahmu pergi
Hingga akhir nanti
Tak ada lagi yang mengganjal dihati
Untuk kita jalani
Sampai mati

Seperti yang akan kita bahas disini mengenai puisi rindu untuk pacar maka kita akan mengucapkannya dengan penuh keyakinan bahwa si dia akan mau menerima apa yang kita berikan meskipun itu hanya hal kecil sebuah kalimat yang mungkin tidak merdu untuk didengar, namun seperti halnya kata kata sindiran yang sudah pernah otakismo tulis maka tidak perlu banyak bicara untuk memberikan sesuatu kepada sesama manusia. Ada kalanya kita hanya cukup dengan menuliskan apa yang ada di dalam kepala menjadi barisan kata mutiara bijak yang barangkali belum pernah sekalipun diucapkan oleh para pujangga.

Kalau kamu bertanya kenapa otakismo mampu menulis sampai begini banyak padahal sepertinya tidak ada kepentingan yang pasti dalam tulisan ini maka akan dijawab dengan satu kalimat saja yaitu berawal dari kesenangan meluahkan sesuatu kedalam tulisan. Sama halnya dengan memberikan sesuatu hadiah kepada orang lain yang tidak dapat dipikirkan sebelumnya, maka secara spontan kita akan menuliskannya kedalam kalimat yang tidak ada habisnya untuk dicurahkan, seiring ide yang terus mengalir termasuk untuk sebuah pantun rindu untuk kekasih yang sebenarnya sangat sulit untuk kita buat.

Open Comments

Post a Comment for "Kata-Kata Puisi Kangen sama Pacar dan Pantun Rindu"