Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Doa Agar Cowok / Cewek Naksir dan Suka sama Kita

Doa Agar Cowok / Cewek Naksir dan Suka sama Kita

Ketika apa yang di inginkan tidak tercapai, maka banyak yang mencari jalan alternatif untuk tujuan tersebut. Misalnya dengan mencari doa agar cowok naksir kita yaitu untuk kaum cewek yang dikecewakan pria karena cinta ditolak oleh cowok. Bagaimana supaya orang yang kita taksir menjadi jatuh cinta ketika melihat perempuan yang tadinya tidak disukainya? Doa supaya cowok melihat kita suka dan mau menyatakan cintanya pada orang yang dimaksud akan dapat membantu bagi kalian kaum cewek yang tidak ada cara lagi untuk mendekati cowok.

Dengan amalan doa yang sudah banyak dibuktikan maka dapat saja kita membuat seseorang yang tadinya keras hatinya lantas berbalik menjadi suka pada kita sebagai orang biasa yang dipandangnya sebelah mata. Namun hal itu tetap saja memerlukan perjuangan yang gigih untuk melakukannya, dengan adanya usaha maka akan memberikan peluang berhasil memikat hati lelaki yang dimaksud. Tidak perlu putus asa dan melakukan hal-hal yang brsifat negatif untuk mendapatkan cinta yang kamu inginkan, karena dengan begitu maka akan semakin membuat suasana tidak nyaman. Yang lebih baik adalah mencoba koreksi apa kekurangan kita dimata cowok sehinga dia tidak melihat kita sedikitpun.

Kalau sudah tahu kelemahan kita maka mungkin dapat menjadi awal untuk memperbaiki diri karena hal itu adalah modal utama untuk berkumpul dengan teman-teman cowok kamu. Misalnya masalah penampilan yang harus rapi, wangi, dan terlihat menarik bagi kaum cewek dimata cowok. Hal ini sudah merupakan kewajiban bagi cewek menjaga penampilan, dengan baju yang bersih, dan kebersihan itu juga terpancar dari wajah yang sopan, tutur kata yang halus, dan sifat yang lembut. Itulah jati diri seorang cewek yang akan menjadikan cowok tidak berkutik.

cara membuat cowok naksir kita, doa agar cowok suka sama kita

Nah, berikut ini penjelasan untuk doa yang dapat digunakan supaya orang menyukai kita:

“Bismillaahirahmaanirrahim.”
“Alhamdulillaah.Allaahumma Shalli Wasallim ‘Alaa Sayyidinaa Muhamadin Wa’alaa Aalihii Wa Shahbihii Ajma’in Wa Lamma Sakata ‘An Muusal Ghadhabu Akhadzal Alwaah,Wa Fii Nuskhatihaa Ghadhabu Akhadzal Alwaah. Wa Fii Nuskhatha Hu Dauwwa Rahmatal Lil Ladziina Hum Li Rabbihim Yarhabuun ” 3X
“Allahumma Inni As-Aluka Bi Haibati ‘Adhamatika Wabi Sathwati Jalaalika An Taj’ala Mahabbatii Fii Walbii… Wa Alqil Mahabbata Wal Mawad Data Fii Qalbihi Wa ‘Aththifhu’ Alayya Bi Fadhlika Yaa Kariim,Washallallahu ‘Alaasayyidinaa Muhammadiuw Wa’alaa Aalihi Wa Shahbihi Wasallam.”

Artinya:
“Dengan nama Allah yang Pengasih lagi Penyanyang segala puji bagi Allah.”
“Ya Allah,limpahkanlah rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw,keluarganya dan sahabat-sahabatnya.Sesudah amarah Musa menjadi reda.Lalu diambilnya (kembali) luh-luh (Taurat) itu dan dalam tulisannya terdapat petunjuk dan rahmat untuk orang-orang yg takut kepada Tuhan (Dibaca 3kali).
“Ya Allah,sesungguhnya aku minta kepada-Mu berkat wibawa keagungan-Mu dan amukan keluhuran-Mu agar Engkau jadikan kecintaanku didalam hati …..(Sebutkan orang yg dimaksudkan) dan resapkan kecintaan dan kasih sayang didalam hatinya, dan cenderungkan ia kepadaku dengan anugerah-Mu.Wahai Dzat yg Mulia.Dan semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw,keluarganya dan sahabat-sahabatnya.”


Tidak perlu berlebihan ketika hendak memperlihatkan rasa suka sama seseorang, yang nyatanya akan menjadikan hati gelisah dan pikiran tidak tenang. Lebih penting lagi kalau kita tahu kapan saat yang tepat untuk mendekati cowok sehingga tidak akan sia-sia apa yang kita lakukan untuk mendapatkan hatinya. Jangan lupa berikan kata kata kangen pacar ketika kamu telah berhasil jalan dengannya agar rasa cinta dan kasih sayang semakin bersemi seiring berjalannya sang waktu.
Open Comments

1 comment for "Doa Agar Cowok / Cewek Naksir dan Suka sama Kita"

apa aja ada August 13, 2015 at 10:37 PM Delete Comment
ada waktunya gak bacanya