Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Lebaran Tahun 2014 Tanggal Berapa? Ini dia Penjelasannya!

Lebaran Tahun 2014 Tanggal Berapa? Ini dia Penjelasannya!

hari dan tanggal lebaran

Tulisan ini otakismo buat berdasarkan banyaknya pertanyaan teman-teman yaitu menanyakan perihal lebaran tahun 2014 tanggal berapa tepatnya, dan ketika masih pada bingung antara hari raya idul fitri dan libur nasional terkait lebaran tersebut maka disini akan kita bahas sedikit mengenai jatuhnya libur lebaran dan waktu yang tepat untuk mudik dan balik lagi bagi yang kerja di luar kota. Memang bukan hal yang mudah mengingat sesuatu yang berkaitan dengan tanggal-tanggal penting, apalagi kita sebagai pekerja kadang tidak punya waktu untuk mengurusi hal itu. Kesibukan yang banyak disekitar kita menjadikan sosok yang tidak kenal masa dalam bekerja, sehingga ketika hari lebaran tiba maka tidak akan terasa.

Bingungnya merencanakan segala hal yang berkaitan dengan Ramadhan dan hari raya lebaran adalah hal klasik yang selalu di alami oleh mereka yang hidup di perantauan. Apalagi banyak orang ingin membelikan oleh-oleh dan baju baru untuk keluarganya, mungkin itu ayah, ibu, adik, keponakan atau kerabat lainnya menjadikan penting untuk mengetahui kapan hari H itu datang.

Hal yang paling umum adalah persiapan dari segi materi, karena menjelang lebaran biasanya akan ada biaya tak terduga untuk beli tiket bus atau tiket kereta api yang pastinya harus berebut untuk mendapatkan yang sesuai dengan keinginan hati. Belum lagi harga tiket tersebut yang melambung naik dari harga biasanya.
Dengan banyaknya urusan dan perancanaan seperti diatas maka penting untuk mengingat kapan hari lebaran akan tiba, nah berikut ini penjelasan mengenai hal tersebut yang akan memberikan kita informasi terkait hari lebaran.

Berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama tahun 2014 yang ditandatangani Menko kesra,manker trans dan Men PAN..Hari raya idul fitri ditetapkan pada Hari 28 Juli 2014. Dan Libur lebaran tanggal 28-29 Juli 2014. Hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah.
Open Comments

Post a Comment for "Lebaran Tahun 2014 Tanggal Berapa? Ini dia Penjelasannya!"