Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata Kata Kangen Untuk Pacar Jarak Jauh

Kata Kata Kangen Untuk Pacar Jarak Jauh

Sudah bukan hal yang aneh lagi apabila kata kata untuk pacar jarak jauh memang kadang kita butuhkan apabila sedang menjalin hubungan cinta yang terpisah jarak dengan cowok atau cewek kita. Bukan hanya melalui telefon atau SMS, namun dapat juga mengirimkan gambar dan ucapan tentang kata kangen untuk pacar melalui BBM atau bahkan lewat facebook. Apalagi saat ini semakin booming adanya jejaring social yang memungkinkan saling berbagi pengalaman sehari-hari melalui kicauan singkat atau pun status lucu yang mencerminkan perasaan kita setiap harinya. Dengan adanya terobosan tersebut maka akan memanjakan kita setiap hari apalagi yang suka main HP untuk internetan.

Kalau dulu untuk memberikan kabar kepada pacar harus melalui surat yang ditulis tangan namun sekarang untuk cewek yang ingin menyapa cowoknya hanya perlu menekan tombol-tombol keypad HP dan sudah akan terkirim pada sang pujaan hati. Inilah yang menjadikan perbedaan zaman sekolah dulu dengan anak sekolah sekarang ini yang semakin gaul dengan teknologi yang ada.

Kata Kata Kangen

Bagi anda peminat status lucu tentunya tidak ingin ketinggalan menyimak artikel tentang kata bijak ini yang akan memberikan ide untuk menyusun kalimat romantis untuk pasangan meskipun kita bukanlah orang yang pandai berpuisi namun tidak ada salahnya untuk mencoba hal yang satu ini. Akan menjadi indah apabila kalimat ini di ucapkan dengan serius pada si dia sehingga terkesan tulus dan tidak dibuat-buat.

Berikut ini salah satu contoh bait puisi kangen yang dapat diberikan sebagai kalimat rindu untuk kekasih:
Kenangan saat bersama itu
seakan lekat dalam ingatan
akan candamu, akan tawamu
kurangkai puisi perpisahan
tentang apa yang kita lewati bersama
akan hari indah cinta kita
tak kan tergantikan hadirmu
terukit janji untuk kembali
meski sekarang cinta kita terpisah jarak
yakin ku akan mampu jaga kesetiaan
hanya untukmu, untuk cinta kita
hingga saat nanti pasti kan bertemu

Nah cukup mudah bukan, merangkai kata kata pacaran jarak jauh yang terangkum dalam kata? Jika ingin lebih banyak memberikan kalimat rindu padanya, pasti akan membuatnya senang disana. Meskipun terkesan agak lebay namun hal itu bukanlah masalah ketika kita sudah sama-sama cinta dengan pacar sehingga saling menjaga rasa percaya untuk sebuah komitmen dan membawa hubungan pacaran ke arah yang lebih serius yaitu jenjang pernikahan.
Open Comments

Post a Comment for "Kata Kata Kangen Untuk Pacar Jarak Jauh"