Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu

Kata ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu

ucapan selamat ulang tahun untuk ibu, ucapan selamat ulang tahun untuk ibu tercinta, ucapan ulang tahun untuk ibu dalam bahasa jawa, ucapan selamat ulang tahun untuk ibu dalam bahasa sunda, kata-kata ucapan ulang tahun untuk ibu dalam bahasa inggris, ucapan selamat ulang tahun untuk mama dalam bahasa inggris, contoh ucapan selamat ulang tahun untuk mama

Memberikan ucapan ULTAH buat mama tercinta ketika tiba hari ulang tahunnya rasanya adalah sesuatu yang harus kita lakukan sebagai seorang anak, lantas bagaimana kata kata ucapan ulang tahun untuk ibu yang baik untuk diberikan dari seorang anak kepada orang tua tercinta? Berbicara tentang kalimat ucapan hari jadi untuk ibu rasanya tidak perlu menyusun kata yang terlalu berlebihan, yang paling penting adalah niat kita tulus dengan cinta kasih pasti akan membuat mama bahagia.

Sebagai contoh kalimat ucapan milad mungkin dapat sobat lihat pada tulisan dibawah ini yang sejujurnya admin berikan karena ingin mengetahui bagaimana rasanya berbagi ucapan dengan teman dan orang yang paling kita hormati dan sayangi yaitu orang tua kita sendiri.


Berikut ini beberapa contoh kalimat ultah yang dapat di ucapkan untuk ibu tercinta:

Tak ada yang istimewa kuberikan
selain hanya sebuah ucapan ini
yang akan selalu ku ingat
dihari bahagia ini kupanjatkan doa
semoga engkau senantiasa dalam kesehatan, dalam lindunganNya
selamat ulang tahun mama
terimalah bakti anakmu ini 
Tak terasa waktu cepat berlalu
dengan kasih sayang kau bimbing anakmu ini
menjadi pribadi yang kuat, menjadi sosok yang mampu berdiri sendiri
tanpa kamu apa artinya hidup ini
tanpa kasih sayang ibu dan ayah tak akan aku sampai seperti sekarang ini
kini, aku telah menjadi sosok dew'asa
tak ada yang dapat kuberikan selain doa ini
tak akan mampu kubalas semua ini
hanya ucapan ini, tulus untuk ibu

Apabila dirasa belum cukup maka silakan merangkai sendiri kata kata yang kiranya pas kalau diberikan ketika hari ulang tahun sang ibu. Semoga apa yang kamu ucapkan akan dapat membahagiakan beliau, dan apa yang di inginkan dapat terkabul segalanya. Kiranya ada yang lebih penting maka berikan juga sesuatu misalnya hadiah atau kado untuk ibu, agar dia semakin bahagia dan menjalani hari dengan penuh kasih sayang bersama anak tercinta.

Open Comments

Post a Comment for "Kata ucapan selamat ulang tahun untuk Ibu"