Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Puisi Perpisahan Sedih Karena Putus dari Pacar

Puisi Perpisahan Sedih Karena Putus dari Pacar

Sedikit puisi cinta tentang perpisahan sekolah atau dengan mantan pacar yang menggambarkan hati yang sedih karena harus berpisah dengan orang atau sahabat yang kita sayang. Disadari atau tidak, manakala kita sedang dalam kebahagiaan, kegembiraan, dan bercanda bersama orang-orang tercinta, suatu saat nanti kita pasti akan dihadapkan pada yang namanya perpisahan.

Perpisahan hampir selalu meninggalkan kesan yang sedih, tidak ingin melaluinya, namun apa yang dapat kita lakukan adalah menjalaninya dengan hati yang tegar. Kadang ada orang yang tidak dapat menahan diri dalam menghadapi perpisahan, sehingga membekas dalam hati menimbulkan kenangan yang sukar dilupakan bahkan lupa mendalam.


Hanya sedikit untaian kata bijak atau puisi perpisahan tentang cinta yang semoga dapat menghibur anda semua yang lagi sedih. Sebenarnya tidak ada patokan khusus dalam merangkai kata menjadi puisi, sehingga kita bebas dalam menulis apa saja ke dalam bentuk bait puisi. Hanya saja tentu harus ada keindahan dalam kalimat tersebut sehingga tidak ada salahnya untuk menyimak salah satu contoh dibawah ini.

Haruskan Begini?
Waktu bergulir begitu cepat
dikala aku meniti untaian kasih ini
tak kusangka langkah ini terhenti
akan adanya kamu, akan kenangan kita
seakan waktu mengambilnya
sampai kapan kuharus menunggu
setelah melaihat langkahmu, kian menjauh
seakan jarak itu membentang
menjadi pemisah antara kita
bukan hanya waktu, namun mereka
biarlah kuberjalan, dan melangkah
meskipun gontai, namun kuyakin
ada kamu disana, yang akan pertemukan kita

Setiap wanita pasti sangat menyukai rangkaian kalimat indah, bahkan sebagai ajian penakluk wanita maka disarankan menggunakan puisi romantis untuk mendapatkan cintanya. Karena sudah bukan rahasia lagi bahwa cewek itu suka di gombalin apalagi kalau orang yang memberikan SMS cinta tersebut adalah cowok yang dia taksir. Rasanya tidak ada yang mustahil untuk mendapatkan cinta dalam sekejap darinya.

Kalau saat ini kamu masih menjadi jomblo yang kebingungan bagaimana cara mendapatkan cinta dari seorang wanita, maka puisi buatan otakismo diatas barangkali akan memberikan bayangan tentang bagaimana sebaiknya menyikapi seorang perempuan apalagi kalau ingin mendapatkan cintanya. Karena setiap wanita itu ingin dimengerti dengan segenap hati dan perasaan maka akan lebih mudah menyentuh perasaannya dengan kalimat indah.
Open Comments

Post a Comment for "Puisi Perpisahan Sedih Karena Putus dari Pacar"