Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kata Kata Tidak Peduli Lagi Sama Pacar

Kata Kata Tidak Peduli Lagi Sama Pacar

Memberikan kata kata tidak peduli lagi pada pacar adalah suatu kepuasan tersendiri apabila hati sedang kesal terhadapnya. Ada banyak cara untuk meluahkan kekesalan hati diantaranya dengan membuat orang lain merasa jengkel yaitu mengatakan yang menyebalkan padanya. Dengan cara inilah kebanyakan orang melakukan aksi balas dendam atas apa yang pernah di alaminya dalam hidup. Tidak sedikit mereka memilih untuk menjadi watak jahat demi membalas sakit hati yang pernah dirasakannya.

Pertanyaan selanjutnya, apakah cukup hanya dengan membalas dendam seperti itu lantas permasalahan yang ada akan selesai? Apakah kita malah membuat keadaan tambah keruh? Ketika perbuatan tidak baik dibalas dengan hal serupa maka kita sama saja tidak ada bedanya dengan orang yang telah menyakiti kita tersebut. Hanya karena masalah rasa egois untuk membalaskan sakit hati maka bukan lantas harus mengorbankan kepentingan yang lebih utama untuk memperbaiki keadaan.

Namun bagi yang masih kesal sama pacar tidak ada salahnya memberikan ucapan tidak peduli dengan pacar hanya untuk kesenangan saja. Ada banyak sekali rangkaian kata yang dapat digunakan sebagai kalimat membalas rasa jengkel padanya. Disini akan kita bahas sebagian kalimat tersebut yang bertujuan untuk memberikan pelajaran bagi orang yang telah menyakiti hati kita.

Kata Kata Tidak Peduli

Hampir sama dengan kata kata kangen yang pernah dibahas disini maka dengan cara yang sama kita juga dapat memberikan kalimat miring bernada ejekan kepada pasangan kekasih yang telah menyakiti perasaan. Silakan berkreasi memberikan SMS kepada si dia agar dia merasa kalau perbuatannya yang lalu itu tidak baik untuk dicontoh.

Ketika berniat untuk cuek kepada kekasih maka ada baiknya untuk belajar jual mahal dengan apa yang kita miliki. Kalau dia tidak SMS maka tidak perlu memulai menghubunginya, kalau dia tidak menyapa maka jangan memberikan kalimat selamat padanya. Dengan begitu maka dia akan tahu kalau kita sudah tidak peduli lagi padanya.

Namun kalau sudah melakukan perbuatan membalas seperti diatas tentunya kita juga harus siap menerima segala kemungkinan terburuk. Misalnya dia benar-benar marah, maka akan terjadi keadaan yang lebih tidak baik lagi. Malah mungkin akan terjadi perpisahan diantara kalian. Jika hal itu sampai terjadi maka ada baiknya untuk tidak menyesali keadaan.
Open Comments

Post a Comment for "Kata Kata Tidak Peduli Lagi Sama Pacar"